You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sindangpanon

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Bandung


Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Bandung

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Bandung mulai dilaksanakan, Senin, 6 September 2021, seiring dengan menurunnya level penerapan PPKM di wilayah Kabupaten Bandung.

Sebanyak 651 TK, 373 SD, dan 82 SMP, mulai bisa melaksanakan PTM, dengan menerapkan protokol kesehatan, serta hadir secara bergiliran.
Namun, dari jumlah tersebut, PTM masih dilakukan bertahap dengan berbagai persiapan. Bagi sekolah yang semua gurunya sudah mendapatkan vaksinasi, dapat melakukan PTM.

Terkait PTM, Bupati Bandung telah meninjau persiapan beberapa sekolah, diantaranya TK Percontohan, SD Cingcin 01, dan SMP 1, Soreang.

Melihat antusias siswa untuk mengikuti PTM pertama kalinya, Bupati berharap
agar siswa-siswi terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru, memakai masker, menjaga jarak, dan menggunakan sanitizer atau sering mencuci tangan pakai sabun.

Fasilitas yang perlu disediakan pihak sekolah untuk kelancaran PTM diantaranya adalah thermogun, tempat cuci tangan dan hand sanitizer, bahkan sebaiknya menyiapkan juga masker.

Sumber : Instagram :  @diskominfobdgkab

#ptm #pembelajarantatapmuka #kebiasaanbaru #jagaprokes #cegahcovid19 #siswasehat #siswacerdas #disdikkabbandung #diskominfobdgkab

Bagikan artikel ini:
Komentar